Pages

Labels

Gak mau Pisah dg dia


- pak.....saya tlh mengalami sebuah kebimbangan....
- saya gak bisa memutuskan untuk memilih dua hal yang sangat penting...
- saya merasa seperti orang munafik yang gak bisa konsisten antara apa yang saya rasakan dengan apa yang telah saya katakan....
- ketika saya sedang melakukan hal2 yang saya tahu dengan jelas hal itu dilarang olah agama
- saya sama sekali tidak ingt bhwa saya telah berbuat dosa....
- tetapi saat saya sendiri,,,merenungi apa yang telah saya lakukan,,,,
- saya ingin sekali mengakhiri semuanya....
- tetapi saya tidak bisa melakukannya....
- saya ingin mengakhiri semuanya tapi ada sesuatu yang membuat saya gak bisa meninggalkan dy(pcr saya).....
- padahal saya sadar pak, klo rsa cinta saya pda ALLAH harus lebih saya utamakan....
- apa yang harus saya lakukan?untuk bisa merasa yakin klo pcr sy akn dlm keadaan baik-baik sj tnp ada sy,krn slma ini, setahu sy hanya saya yang dia miliki untuk menghiburny saat dia sedih....
- Sy sngat menyyanginya pak, duluw dia pernah terpuruk krn beragai msalah yang ia hadapi,,,saat itu lum da sy disamping dy....
- tetapi sejak ada sy,, sy yakin dy telah merasa lebih baik dari pada dirinya yang duluw....
- saya ingin meninggalkan kemaksiatan ini, tapi saya tidak ingin berpisah dengan dy....
- saya ingin tetap menjadi penyemangatnya saat dy terpuruk.......

Via YM ; Turen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasinya, semoga bisa memberikan sedikit masukan dan mohon kritik dan saran jika kurang berkenan. terimakasih

 

Blogger news

Blogroll

About